Lihat 3 Racikan Jitu Umpan Ikan Toman Ampuh Terbaru 2017

Racikan umpan ikan toman diharapkan untuk menciptakan umpan yang dapat digunakan untuk memancing ikan toman. Ikan Toman atau yang bisa juga disebut sebagai snakehead merupakan jenis ikan raksasa yang memiliki warna merah yang dipadu dengan garis garis lateral oranye serta hitam hitam yang muncul setelah ikan berusia minimal dua bulan.

Ikan toman memang kerap mengalami perubahan warna, yaitu mulai dari garis garis dan kemerahan serta menyebarkan referensi kebiru-hitam-putihan pada tubug bab atas. Ikan iki juga memiliki kemampuan untuk melompat ke atas permukaan air dan menghirup udara ibarat kebanyakan ikan ikan besar yang banyak diliput dalam program aktivitas di televisi. Namun, ikan ini hanya bisa melaksanakan hal tersebut di tempat tempat yang berlumpur ibarat di tempat rawa-rawa.

 diharapkan untuk menciptakan umpan yang dapat digunakan untuk memancing ikan toman Lihat 3 Racikan Jitu Umpan Ikan Toman Ampuh Terbaru 2017

Ikan yang dijuluki sebagai mudfish ini memiliki kemampuan untuk menghirup udara dengan menggunakan paru paru primitif yang letaknya sempurna berada di belakang insang, sehingga hal ini memperlihatkan bukti bahwa ikan toman merupakan ikan yang bisa hidup di genangan air yang mana memiliki kandungan oksigen dalam air yang cukup rendah, sehingga ikan tersebut bisa naik ke permukaan dan mengambil napas dengan menggunakan udara di atas air.

Beberapa racikan umpan ikan toman memang sangat perlu untuk dipelajari jikalau seseorang hendak memancing ikan tersebut, hal itu dikarenakan ikan toman bukanlah ikan yang mau memakan sembarangan umpan. Sehingga jikalau anda yakni seorang pemancing, maka untuk bisa menerima hasil pancingan berupa ikan toman maka anda perlu untuk mempersiapkan umpan yang pas.

Umpan Daging Ayam

  • Racikan Daging Ayam
  • Siapkan 1/4 daging ayam bab dada
  • Buang bab kulit ayam
  • Potong dadu kecil-kecil 2 cm potong  
  • Kaitkan pada kail sebanyak 2-4 serpihan lalu lempar 

Katak/Precil

Gunakan katak yang masih hidup kemudian kaitkan dengan pancing, usahakan katak masih hidup sehingga dapat bergerak ketika umpan dilemparkan. Gerakan dari katak ini akan menarik ikan toman untuk memangsanya. Pilihlah kata yang berukuran kecil sampai sedang jikalau target ikan toman yang akan dipancing tidak terlalu besar sehingga muat dikala ikan memangsa umpan.

Anakan Ikan Lele

Belilah anak ikan lele dengan ukuran sekitar 2 jari. Ketika memakai umpan beong lele sebaiknya memakai pelampung supaya umpan bergerak bebas dan menarik perhatian toman.

Namun, untuk membuat umpan supaya bisa menerima ikan toman dalam pancingan tidaklah terlalu sulit, namun anda perlu mengorbankan hasil tangkapan anda yang lain. Ya, umpan yang paling cocok digunakan untuk mendaparkan ikan toman yakni ikan ikan yang memiliki ukuran yang lebih kecil. Sehingga hal ini mengharuskan anda menggunakan hasil tangkapan anda untuk menerima tangkapan lain yang jauh lebih besar.

Selain ikan yang lebih kecil, katak dan beberapa jenis makhluk air yang memiliki ukuran yang lebih kecil daripada ikan toman juga bisa menjadi racikan umpan ikan toman. Hal tersebut dikarenakan ikan toman menyukai makhluk makhluk yang memiliki bentuk atau rupa yang hampir sejenis, dan merupakan makhluk hidup dalam air.
Diberdayakan oleh Blogger.