Lihat 6 Umpan Galatama Lele Racikan Terbukti Ampuh 2017

Pada kesempatan ini kami akan membuatkan wacana tips membuat umpan galatama lele yang baik. Belakangan ini hobi memancing menjadi sangat populer di kalangan masyarakat, alasannya yaitu hobi yang satu ini dapat menghilangkan stress penat jawaban pacaran sehari-hari. Melihat hal tersebut aneka macam pebisnis yang membuka bak pemancingan khususnya untuk galatama lele. Mengapa bak lele lebih diminati? Alasannya selain harganya yang murah juga lele memiliki power yang cukup besar sehingga menambah sensasi bagi para pemancing.

Sebagian orang berpikir jikalau mendapat tangkapan besar saat memancing yaitu suatu keberuntungan saja, namun hal tersebut tidak berlaku jikalau kita mengetahui ilmu dalam memancing. Salah pak salah satu faktor utama yang paling menentukan keberhasilan kita dalam memancing yaitu umpan galatama lele yang digunakan. Umpan atau pakan yang sempurna dapat mensugesti hasil tangkapan ikan yang anda peroleh, selain itu skill dalam memancing juga memiliki andil yang cukup besar saat menerima sambaran. Karena apabila kita kurang terampil maka akan sangat sulit untuk berhasil mengangkat ikan lele di kolam.

Pada kesempatan ini kami akan membuatkan wacana tips membuat  Lihat 6 Umpan Galatama Lele Racikan Terbukti Ampuh 2017

Berikut ini akan kami sajikan beberapa resep umpan galatama lele yang mampu anda gunakan saat mengikuti suatu event atau perlombaan. Resep berikut ini diperoleh berdasarkan pengalaman dan juga hasil sharing sahabat teman pemancing di internet. Sebenarnya untuk memancing lele tidaklah terlalu sulit alasannya yaitu ikan ini jenis pemakan segala, namun dengan racikan yang sempurna maka pakaian yang akan anda gunakan akan lebih menarik perhatian ikan lele yang berada di dalam kolam.

5 Racikan Umpan Galatama Lele Jitu

Umpan Ikan Lele 1
2 ons daging sapi giling
1 sendok makan wijsman
Campur semua materi sampai merata
Lebih efektif main gantung saat suhu air panas.

Umpan Jitu Ikan Lele 2
1 Genggam cacing sutera
1/2 sendok teh vanili
1 telor bebek
1/2 sendok teh debu Garlic
1 pelet udang
Campurkan semua materi sampai merata

Umpan Mancing Lele 3
Usus ayam satu genggam
Telur Ayam 1
Keju craft 1 lembar
Indomie blender
Usus dikukus sampai matang kemudian di blender.
Campur semua materi jadi satu dan keraskan dengan indomie blender

Umpan Ikan Lele Galatama 4
Cacing tanah secukupnya
1 butir telur angsa (kuning telur)
Campur cacing dan kuning telur aduk sampai merata
Diamkan 2-3 jam supaya aroma telur menempel

Umpan Jitu Galatama Lele Terbaru 5
Jangkrik 1 ons
Cuka grandong (attractant)
Essen probait
Bersihkan sungut dan kaki jangkrik
Campurkan 60ml cuka dan 30 tetes essen
Aduk sampai merata, umpan siap digunakan

Umpan Lele Untuk Pemula 6
Jika Anda masih awam dalam memancing ikan lele silahkan baca umpan dan tips mancing lele bagi pemula.

Itu hanya beberapa resep umpan galatama lele, dan masih banyak lagi kombinasi umpan lainnya menyerupai cebret, laron, jangkrik dll. Namun akan kita bahas resep pakan lele pada artikel selanjutnya. Silahkan mencoba untuk berkreasi dengan meng kombinasikan aneka resep diatas supaya nantinya diperoleh resep paling jitu dan ampuh untuk mengangkat lele jumbo. Jika sobat sekalian berhasil menemukan umpan galatama lele racikan terbaru jangan sungkan untuk membuatkan dengan kita semua supaya dapat menambah ilmu.

Credit: sonnyboedihardjo.blogspot.com
Diberdayakan oleh Blogger.